Meditasi Cakra

MEDITASI CAKRA PASRAMAN MARKANDEYA YOGA.

Guru Made Sumantra.

Sinar dan Suara Rohani adalah dua aspek dari Tuhan Yang Mahatinggi. Tetapi hal yang terpenting adalah kemuliaan Guru yang telah memperoleh pencerahan sempurna, mampu menuntun kesadaran Cakra seseorang.
Saat ini, ribuan orang dari seluruh dunia percaya bahwa salah satu dari Guru spiritual di Pasraman Marmakdeya Yoga seperti yang disebutkan di atas adalah laki-laki yang bernama Guru Made Sumantra, yang dapat memberikan bukti kepada para pencari yang tulus akan Sifat Ketuhanan mereka dengan menginisiasi mereka ke dalam latihan Meditasi Sinar dan Suara Batin yang diberkati Oleh Maha Yogi Rsi Markandeya.

Genta Pinahara Pitu sebagai suara cakra dari Yang Tak Terbatas dimainkan tanpa henti,
dan bunyinya adalah cinta kasih.
 “ Ketika cinta meninggalkan semua batasan, dia mencapai Kebenaran.
Betapa jauhnya keharuman disebarkan!
Dia tidak mempunyai akhir,
tak ada satu pun yang menghalangi jalanNya.
Bentuk dari melodi ini adalah terang seperti jutaan matahari;
Tiada bandingnya bunyi Genta “

Ilmuwan telah membuktikan bahwa sinar dan suara duniawi diciptakan oleh getaran dari frekuensi yang berbeda. Begiu pula sinar dan suara disetiap cakra diciptakan oleh getaran dari frekuensi yang berbeda.Pada tahun-tahun terakhir, ada suatu minat yang besar akan keuntungan terapi dari getaran frekuensi. Menyadari bahwa Sinar dan Suara spiritual mencerminkan fenomena yang telah terbukti secara ilmiah, para praktisi Yoga di Pasraman Markandeya Yoga dalam meditasi  Sinar dan Suara batin percaya bahwa evolusi spiritual bergantung kepada kontak dengan Aliran Suara yang memelihara seluruh kosmos. Melalui Aliran Suara Tuhan, seseorang dapat menyatu dengan cepat dengan Cahaya Tuhan.

Tetapi – tidak seperti suara / cahaya terapi modern – latihan meditasi cakra kuno ini tidak memerlukan peralatan fisik – seperti headset elektronik mahal yang menghujani pemakainya dengan cahaya dan suara duniawi. Lebih jauh lagi, karena Sinar dan Suara spiritual adalah dua aspek dari Tuhan Yang Mahatinggi, latihan meditasi ini jauh lebih berkekuatan. Akan tetapi aspek yang paling penting adalah kemuliaan dari Guru yang telah mencapai pencerahan sempurna.

Berhubungan dengan Cahaya adalah inti ajaran dari semua Guru Sejati, Hal ini tercatat dengan baik. Apa yang sedikit diketahui orang adalah bahwa semua Guru terkenal ini juga membicarakan tentang berhubungan dengan Getaran Suara Tuhan.

Guru Made Sumantra berkata: “Semua agama pernah menyebut tentang Firman atau Getaran Ilahi. Kita menyebutnya Suara, orang lain menyebutnya Musik Surgawi, Logos, Firman, Sabda, Tao, Kalam, Naam, dan lain-lain. Ia bergetar dalam semua kehidupan dan menopang seluruh alam semesta. Melodi batin ini dapat menyembuhkan semua luka, memenuhi semua keinginan, dan memuaskan semua kehausan duniawi. Suara itu penuh dengan kekuatan dan cinta kasih. Karena kita diciptakan oleh Suara itu, maka berhubungan dengan Suara itu dapat membawa kedamaian dan kepuasan di hati kita.”

Aliran Suara dapat diibaratkan sebagai jalan bebas hambatan, dimana Guru Sejati harus mengikutinya turun untuk merendahkan frekuensi getaran mereka, untuk menerima tubuh jasmani sehingga mereka dapat menolong makhluk berjasmani. Jalan bebas hambatan ini harus digunakan untuk kembali ke Sumber dari segala sesuatu.

Banyak jalan lain yang membawa para pencari hanya sampai pada tingkatan tertentu saja, tetapi jalan Sinar dan Suara adalah satu-satunya jalan yang menuju langsung ke Sumber.

Seperti halnya Sinar, Suara dapat bergetar pada frekuensi yang berbeda. Sebenarnya pada tingkat frekuensi yang tinggi, Suara dapat beresonansi persis seperti instrumen musik kontemporer. Sebagai contoh, Genta Pinahara Pitu yang sangat keras yang misterius yang didengar oleh Para Bakta Pasraman Markandeya Yoga, tanpa diragukan itu adalah Aliran Suara Ketuhanan.


Ada banyak referensi lainnya tentang Aliran Suara di dalam Veda. Satu contoh bagus semua itu adalah di bagian Wahyu: “Dan aku mendengar suatu Suara dari langit bagaikan desau air bah dan bagaikan deru guruh yang dahsyat. Dan Suara yang kudengar itu seperti bunyi para Rsi Agung yang sedang memainkan gentanya.

Guru Made Sumantra mengalami Metode Suara Tuhan adalah satu-satunya jalan ke Nirvana:

“Semua Saudara dari Persekutuan Agung ini, dan kamu juga, Ananda, harus membalikkan persepsi mendengar luarmu dan mendengar dari dalam untuk penyatuan akan hakekat Suara yang sempurna dari Inti Pikiranmu, karena segera sesudah kamu mencapai penyesuaian yang sempurna kamu akan mencapai Pencerahan Yang Mahatinggi”.

‘Ini adalah satu-satunya jalan ke Nirvana, dan ini telah diikuti oleh Maha Yogi Rsi Markandeya  dari masa lampau.”

Guru Made Sumantra, 9-9-2013.

 


SELAMAT DATANG
Di Website
YOGA HEALING BALI
Balinese Yoga Healing
And Training

Jajak Pendapat

Program Yoga Apa Yang Paling Anda Minati?

View Results

Loading ... Loading ...

Pengunjung

  • Today Visit: 51
  • Yesterday Visit: 359
  • Month Visit: 7008
  • Total Visit: 126887
ubudyogahealingcentre
denpasarypgahealingcentre

Facebook Kami

Jobs, Cars and Top Windows VPS, Cloud Hosting by http://www.accuwebhosting.com/ - rock solid VPS Hosting.